Info

Selamat menikmati rilisan kami.

Bolt, Aplikasi Pesan Foto dan Video dari Instagram Resmi Dirilis Untuk Wilayah Tertentu

Di rilis oleh: Unknown | Di rilis pada: 8/01/2014 05:31:00 AM

SEE ALL EPISODES


Bolt, itu adalah nama dari aplikasi buatan tim yang juga mengembangkan Instagram. Aplikasi ini pada dasarnya adalah aplikasi berbagi pesan lewat foto dan video.
Selain berbagai foto dan video, pengguna juga bisa membalas pesan lewat teks. Bolt memungkinkan pengguna secara cepat untuk mengambil foto atau video dan mengirimkannya ke relasi. Aplikasi ini baru dirilis secara awal untuk pengguna di negara Singapura, Afrika Selatan dan Selaindia Baru untuk platform iOS dan Android.
Seperit yang dikutip dari TechCrunch, untuk menggunakan aplikasi ini pengguna diharuskan mendaftarkan diri dengan nomor telepon. Pengguna bisa mengirimkan pesan ke satu orang atau ke 20 relasi favorit dari kontak telepon yang ada di smartphone.
Selain kemudahan untuk berbagi foto atau merekam video, pengguna juga bisa dengan mudah swipe foto setelah melihatnya dan foto tersebut akan dihapus. Foto atau video yang dibagikan juga tidak bisa di-edit untuk menjaga keasliannya, namun bisa ditambahkan caption.

Rilisnya aplikasi ini dibandingkan dengan berbagai aplikasi sejenis, misalnya saja Snapchat, Taptalk, Mirage bahkan Vine. Facebook sendiri yang adalah pemilik Instagram juga memiliki aplikasi Slingshot.
Pengguna di Indonesia juga mungkin bisa keliru dengan layanan internet 4G yang memiliki nama serupa, Bolt.
Well, sepertinya aplikasi pesan foto dan video kini menjadi aplikasi standar yang dirilis perusahaan besar untuk mendapatkan pengguna secara cepat, meski untuk jangka panjang masih bisa dipertanyakan apakah aplikasi ini bisa mandiri menjadi bisnis sendiri.
Bolt belum bisa digunakan di Indonesia karena memang baru dirilis terbatas di negara terpilih. Yang penasaran bisa melihat keterangan di halaman resmi atau membaca penjelasan di TC.

Screen Shot 2014-08-01 at 10.48.40 AM
Screen Shot 2014-08-01 at 10.48.48 AM

Episode / Anime Lainnya :

Copyright © Fanblogger 2014, All rights reserved. Design by Fansublogger